Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Maret 2011

DIA BERUBAH

hmmmm... sekarang dia sudah berubah sikapnya kepadaku, mungkin karena aku yang tidak merespon sikap dia...
aku sadar apa yang aku lakukan saat ini.. walaupun ini kulakukan dengan terpaksa,,

jujur, aku tidak mau kehilangan dia, walaupun jarak aku dan dia sangat jauh,
tapiii...

tapi aku tak bisa melupakan'a, aku selalu mngingatnya,
sehari tak ada kabar darinya, hatiku selalu kwatir,
aku kwatir kalau nanti dia melupakan aku...

entah kenapa dia selalu ada dalam hatiku, suaranya selalu aku ingat..
aku selalu mendengarkan suara rekaman saat dia sedang menyanyi..
hmmm.. jadi kangen nie,,

AKU SANGAT MENGHARAPKAN BISA BERTEMU LANGSUNG DENGANNYA,, LANGSUNG BERTATAP MUKA DENGANNYA,,, :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 

funny photos